Senin, 06 Agustus 2012

KARENA AKU PEDULI !

Saya masih ingat kurang lebih 4 tahun yang lalu saat saya pertama kali menginjakkan kaki di Kampus Hijau UIN ALAUDDIN MAKASSAR. Saat itu jalanan di Hertasning masih belum mulus seperti sekarang bahkan jumlah manusia yang beraktivitas dikampus masih sangat sedikit . Maklum baru 4 tahun UIN Samata Beraktivitas dan baru 2 fakultas yang berada disana. Seiring berjalannya waktu saya mengikuti segala bentuk pengenalan kampus bersama teman seangkatan dari 4 jurusan yang berbeda. Yah saya memilih Jurusan Keperawatan berkat Hasil bebas tes yang sebenarnya bukan keinginan saya.
6 bulan saya berkuliah saya mengenal beberapa organisasi yang membuat saya menjadi agak sedikit ingin melakukan perubahan. Dan saya berusaha melakukan itu . Aksi demi Aksi saya lakukan bukan karena saya menjadi korban senior namun memang karena ingin merubah hal yang masih keliru menjadi tidak keliru . Perubahan demi perubahan kecil pun terjadi. Namun ada satu yang sangat tidak bisa di ubah dan sampai sekarang masih menjadi beban bahkan batu besar dihadapan ku. RASA SAKIT HATI itulah yang sangat sulit di ubah . Saya menjadi korban namun saya tak menjadikan itu beban sebab SAYA MAU PERUBAHAN BUKAN PENINDASAN karena AKAN KEMBALI KE DIRI MASING UNTUK DIPERTANGGUNG JAWABKAN.

AKU PEDULI KARENA AKU PEDULI BUKAN KARENA AKU TIDAK MAU TAPI KARENA AKU PEDULI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar